Animation International Indonesia. LTD akan membuka Shimajiro Playpark "Shimajiro Wonderful Adventure" di Summarecon Mall Bekasi dari 26 September 2019 hingga 20 Oktober 2019. Ini adalah Shimajiro Playpark pertama di Indonesia dan menampilkan karakter pendidikan prasekolah No.1 di Jepang yaitu "Shimajiro". 

Shimajiro di Indonesia membintangi serial animasi TV yang disiarkan oleh MNC Kids Channel, Dunia Anak Transvision dan Hi! First Media. Shimajiro juga muncul dalam program pendidikan anak usia dini berbasis berlangganan yaitu "Kodomo Challenge" yang didirikan oleh PT Benesse Indonesia.

Shimajiro Playpark menawarkan pengalaman pendidikan dan hiburan untuk anak-anak. Anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang dapat memberikan stimulasi keingintahuan mereka, pengalaman intelektual dengan vocabulary dan angka, dan permainan peran yang dapat mengembangkan kemampuan sosial dan fisik nya. Anak-anak juga dapat bertemu & menyapa dengan Shimajiro secara langsung, menari dan bernyanyi bersama.

Shimajiro Playpark di Jepang sejak dibuka pada tahun 2018, sudah lebih dari 250.000 pengunjung bergabung dan sekarang hadir di Indonesia. Dimulai dari Summarecon Mall Bekasi, selanjutnya Shimajiro Playpark berencana menjangkau ke banyak kota lain di Indonesia.

Jelajahi dunia Shimajiro dan nikmati pengalaman bermain dan belajar dengan cara yang berbeda dan menyenangkan untuk pembelajaran anak-anak.