Gaes, kalo pd bertanya kok aku bisa tau banyak tmpt bermain anak? Jawabannya sudah pasti krn aku follow @liburananak.

Trust me akun ini sungguh informatif dan sangat berguna buat cari aktifitas anak. Jadi sebelum weekend pasti aku selalu buka ig nya @liburananak dan nge list tempat mana lagi yg menarik buat di datengin. Dan karena weekend ada apih @romytahrizi yg bisa nyetirin jadi pasti aku cari yg agak jauh.

Trus aku inget kmrn @liburananak abis sharing ttg nonton film bersama anak. Nah setelah cari tau ternyata ada bbrp bioskop yg ramah anak, salah satunya itu adalah cinemaxx junior yg ada di maxxbox karawaci. Nah jadi disini konsepnya itu kita bisa main di playground yg udah disediain di sebelah theaternya plus dibawah layarnya jg ada kolam bola.

Nah kalo di area playground nya itu ada main manjat2an, trampolin, dan jg slide yg tinggi.. Sebenernya bangga masih agak kesulitan di bbrp area karena masih terlalu kecil jadi ga sampe. Tp dia ga patah semangat teteup mau manjat manjat.

Jadi untuk yg pada mau ajak nonton bocahnya boleh bgt dicoba kesini.. untuk tiket nontonnya tergantung seat nya yg mana. Untuk Info lebih lanjut boleh langsung diintip ig nya @cinemaxxtheater ya gaeeess... ditunggu cerita serunya main disana!